TRI, ARI MUHAMMAD FAUZI (2019) Perbaikan Kapal di PT. JMI Semarang dengan Pelayanan Prima. Diploma thesis, POLITEKNIK ILMU PELAYARAN SEMARANG.
Pdf (52155669N_PROSIDING_FULLTEXT)
52155669N_Prosiding_Fulltext.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
Abstract
Abstraksi, perawatan atau perbaikan kapal, selain dapat dilaksanakan oleh anak buah kapalnya sendiri selama berada di atas kapal, juga dilakukan oleh orang di luar kapal yang memperoleh kepercayaan untuk menangani perawatan atau perbaikan. Perbaikan kapal dilaksanakan di galangan kapal yang terpercaya dan biasanya mempunyai pelayanan yang baik, contohnya galangan kapal yang disediakan oleh PT. JMI yang bertempat di Semarang. Metode yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode pendekatan kuantitatif untuk membandingkan data yang diperoleh mengenai data-data kapal yang telah diperbaiki PT. JMI Semarang pada unit 1 dan unit 2. Setelah itu, pendekatan kualitatif untuk mengetahui kepuasan pelanggan di PT. JMI Semarang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : pelayanan, perbaikan kapal. |
Subjects: | Prosiding > Nautika |
Divisions: | Nautika |
Depositing User: | Admin Admin Admin |
Date Deposited: | 03 Jan 2020 03:06 |
Last Modified: | 03 Jan 2020 03:06 |
URI: | http://repository.pip-semarang.ac.id/id/eprint/2172 |
Actions (login required)
View Item |