Perbaikan Kapal di PT. JMI Semarang dengan Pelayanan Prima

TRI, ARI MUHAMMAD FAUZI (2019) Perbaikan Kapal di PT. JMI Semarang dengan Pelayanan Prima. Diploma thesis, POLITEKNIK ILMU PELAYARAN SEMARANG.

[img] Pdf (52155669N_PROSIDING_FULLTEXT)
52155669N_Prosiding_Fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
Official URL: http://www.library.pip-semarang.ac.id

Abstract

Abstraksi, perawatan atau perbaikan kapal, selain dapat dilaksanakan oleh anak buah kapalnya sendiri selama berada di atas kapal, juga dilakukan oleh orang di luar kapal yang memperoleh kepercayaan untuk menangani perawatan atau perbaikan. Perbaikan kapal dilaksanakan di galangan kapal yang terpercaya dan biasanya mempunyai pelayanan yang baik, contohnya galangan kapal yang disediakan oleh PT. JMI yang bertempat di Semarang. Metode yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode pendekatan kuantitatif untuk membandingkan data yang diperoleh mengenai data-data kapal yang telah diperbaiki PT. JMI Semarang pada unit 1 dan unit 2. Setelah itu, pendekatan kualitatif untuk mengetahui kepuasan pelanggan di PT. JMI Semarang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : pelayanan, perbaikan kapal.
Subjects: Prosiding > Nautika
Divisions: Nautika
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@pip-semarang.ac.id
Date Deposited: 03 Jan 2020 03:06
Last Modified: 03 Jan 2020 03:06
URI: http://repository.pip-semarang.ac.id/id/eprint/2172

Actions (login required)

View Item View Item