GIGIH, PRIHANDOKO (2021) PENINGKATKAN PELAYANAN KEAGENAN DI PT. PANCA GLOBAL ENERGI CABANG MERAK. Diploma thesis, Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang.
Pdf (541711306472K_PROSIDING_FULLTEXT)
541711306472K_PROSIDING_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) | Request a copy |
Abstract
Abstraksi – Untuk mendukung kegiatan transportasi laut khususnya dibidang keagenan kapal, maka dalam skripsi ini peneliti menguraikan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan pelayanan keagenan di PT. Panca Global Energi, untuk mengetahui kendala dalam pelayanan keagenan serta untuk mengetahui peningkatan yang dilakukan dalam meningkatkan pelayanan keagenan di PT. Panca Global Energi. Dalam aktivitas pelayanan keagenan kapal harus menjalankan tugasnya dengan penguasaan bidang layanan jasa berbasis inaportnet. Penelitian menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif data penelitian diperoleh melalui yang diperoleh melalui observasi, wawancara dan studi dokumentasi kemudia data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis data kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan jasa keagenan di PT. Panca Global Energi pelaksanaannya sudah baik namun harus lebih ditingkatkan lagi supaya dapat bersaing dengan perusahaan pelayaran lain yang bergerak dibidang jasa keagenan kapal. Berdasarkan hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa PT. Panca Global Energi harus memiliki karyawan yang lebih kompeten supaya mampu memberikan pelayanan yang maksimal serta memuaskan bagi perusahaan pemilik kapal dan menyerahkan kapalnya untuk selalu dilayani saat kembali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Peningkatan, Pelayanan, Keagenan. |
Subjects: | Prosiding Prosiding > TALK |
Divisions: | TALK |
Depositing User: | Mr Agus Wahyudi |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 07:35 |
Last Modified: | 25 Mar 2022 01:32 |
URI: | http://repository.pip-semarang.ac.id/id/eprint/3574 |
Actions (login required)
View Item |